skip to main | skip to sidebar

Pages

Sabtu, 27 November 2010

Download AVG Anti Virus Free Edition 10.0


AVG Anti-Virus Free Edition 10.0Anti Virus mempunyai peranan penting pada sebuah komputer. Antivirus akan melindungi system Anda dari serangan virus. Ada banyak sekali Anti virus yang bisa Anda gunakan untuk melindungi komputer. Ada Antivirus yang berbayar sepertiElement Anti-Virus 2011 dan ada pula yang Antivirus gratis seperti Avira AntiVir Personal v.10. Satu lagi Anti-Virus gratis yang bisa Anda gunakan adalah AVG Anti-Virus. Baru-baru ini AVG sebagai salah satu produsen Anti Virus terkemuka telah merilis Anti virus terbaru versi gratis mereka yaitu AVG Anti Virus Free Edition 10.0.
AVG Anti Virus terbaru ini memiliki beberapa fitur baru seperti AVG Anti-Virus Social Networking Protection. Fitur ini akan membantu Anda untuk men-scan semua link (tautan) yang ada pada situs social networking seperti Facebook atau Twitter dan memberikan rating pada link tersebut apakah aman atau tidak.
AVG Anti-Virus Free Edition 10.0 (2011) ini memiliki juga fitur PC Analyzer. Fitur ini akan melakukan scanning pada registry Windows dan hardisk untuk menemukan error pada disk. Selain tiu, PC Analyzer juga mempunyai tool lain yaitu disk defragmenter dan broken shortcut cleaner. Sayangnya, pada versi gratis ini AVG Anti Virus tidak mampu memperbaiki error yang terdeteksi. Fitur tersebut hanya ada pada AVG Antivirus versi berbayar yaitu AVG Internet Security.
Dengan fitur AVG Smart Scanning, AVG Anti Virus 2011 ini juga tidak akan memberatkan PC Anda ketika AVG melakukan scanning terhadap komputer. Komputer Anda tetap akan berjalan seperti biasa. AVG Smart Scanning akan bekerja ketika komputer dalam keadaan idle kemudian bekerja pada low-priority mode saat Anda menggunakan komputer.
Teratrik untuk mencoba AVG Anti Virus Free Edition 10.0 ini? Silahkan download AVG Anti Virus Free Edition 10.0 melalui link di bawah:
Download AVG Free Edition 10.0

0 komentar:

Posting Komentar